Rabu, 04 Maret 2009

Kejamnya Ibukota....

Baru 2 bulan ini saya kembali bekerja di ibukota jakarta tercinta. Memang bukan baru kali ini saya kerja di jakarta. Sejak tahun 1997, pertama saya kerja, ya di jakarta. Tahun 2004 saya pindah tempat kerja ke luar jawa, di salah satu kota di pulau sulawesi. Sukaduka saya rasakan hidup diperantauan, jauh dari kampung halaman ceileh... jadi sedih... Tahun 2007 pindah lagi....tapi masih di sulawesi juga ..duh sedih lagi. Dan baru tahun 2009 ini kembali ke ibukota Jakarta.
Jakarta memang begitu ramai, beda dgn di sulawesi sana (ya iya lah..masa iya2 dong). Tapi justru karena rame itulah, saya jadi pusing dan kembali membayangkan betapa enaknya tinggal di sulawesi yg gak pernah macet. Memang benar bahwa kadang kenikmatan itu baru kita rasakan kadang ketika kita sudah tidak memilikinya lagi....
Hidup di jakarta, jadi anak kost lagi....oh kejamnya.......


Tidak ada komentar: