Selasa, 24 Februari 2009

Bisnis Internet

Akhir-akhir saya begitu tertarik dengan yang namanya bisnis internet. Entah itu jadi reseller dan yang paling saya inginkan adalah saya ingin memiliki website sendiri sehingga bisa menjadi mesin uang buat saya.
Akhirnya saya googling dan menemukan begitu banyak situs yang menawarkan "mesin uang" itu. Semua menarik dengan produk-produk yang mungkin akan bermanfaat untuk saya. Tetapi semakin banyak melihat semakin banyak pilihan, semakin pusing juga untuk memilih. Yang lebih parahnya, saya jadi sedikit pesimis dengan "cita-cita" untuk memiliki website sendiri tadi. Kenapa? karena sudah begitu banyak website yang menawarkan berbagai macam produk, seperti e-book, dll.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hehehe.. gak suah bngung mas... Cri produk yg bner2 bisa mnuntun mas untk bisa bljar dri awal. Sran saya nih, jdi affiliate dan main di pasar luar... Daya beli orang luar jauh lbih tnggi dan kalau mreka memang ingn membeli suatu produk, ya mreka bnar2 mmbeli... Skali mreka ingin membeli, bkna krena mreka butuh... :)

itulah sbabnya knpa sya fkus jd affiliate luar dbndgkan produk dlam... Produk2 dlam negeri mngjarkan dan mngnalkan kita tentang 'kndisi dluar sana' dan bagaimana cara mmsuki psar luar...

Sepwan mengatakan...

Aduh nggak nyangka blog ku ada yg baca juga he..he... Trims yah atas komentarnya.
Soal bisnis internet, saya masih newbie dan skrg sdg riset model apa yg cocok buat saya. Maunya sih gak ikut2an, tapi setelah dilihat2 kok udah ada semua yah..jadi bingung deh he..he.. sekali lagi Trims yah.