Kamis, 28 Januari 2010

Affiliate Marketing..

Akhirnya saya beranikan diri untuk action atau mencoba menjadi internet marketing. Akhir-akhir ini saya tertarik dengan bisnis ClickBank yang katanya dapat memberikan kita penghasilan ribuan dollar dalam jangka panjang.

Hal ini bermula dari suatu email yang masuk ke inbox saya dari seseorang, itu SPAM, tetapi whatever lah, saya hanya berfikir positif, mungkin itu juga sebagai jalan bagi saya untuk mencoba sesuatu yang baru.
Isi email itu tak lain adalah menawarkan multi bisnis di internet yang salah satunya adalah Click Bank, yaitu Acme People Search yang intinya mengajak kita untuk gabung di grup ini secara Free. Bahkan ada imablan, yaitu dengan mengikuti langkah-langkah yang sudah ditentukan (3 langkah), maka kita akan diberi 'modal' sebesar US$125 dalam tempo 24 jam. Wow, tentu tak ada ruginya untuk dicoba. Bayangkan daripada kita browsing kesana kemari, atau melototin facebook/tweeter melulu, mendingan waktunya digunakan untuk hal yang lebih bermanfaat. Mau coba, silahkan Klik DISINI



Tidak ada komentar: